Stop Gratifikasi di Pati dan jangan Persulit pelayanan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Sampaikan ini

Berita Daerah130 Dilihat

Pati, Batara.news | Gubernur Jawatengah Ganjar Pranowo Kunjungi kabupaten Pati, dengan agenda Penandatanganan Fakta Anti Gratifikasi pada 401 dewa dan 5 kelurahan di kabupaten Pati.

Kunjungan Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo di gelar di Pendopo kabupaten Pati 7/12/2022, dalam rangka menyambut hari Anti korupsi sedunia tanggal 9 Desember 2022, di hadiri oleh PJ Bupati Pati, Kapolresta Pati, Kodim Pati, Kejaksaan Negeri Pati, dan Seluruh Kepala Desa sekabupaten Pati.

gambar Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menempelka. Stiker anti gratifikasi di mobil dinas kabupaten Pati

Pencangan Anti Grafitasi ke 401 dan 5 kelurahan di kabupaten Pati akan di mulai tanggal 7 Desember 2022,

Dalam Giat acara tersebut, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menempelkan Stiker di mobil dinas Pemkab Pati bertuliskan “Stop Gratifikasi”, sebagi simbolis acara tersebut, ” stop Gratifikasi terimakasih anda sudah tidak memberikan suap atau pada petugas kami,,,!! “, Ujar Ganjar Pranowo gubernur Jateng.

Menurut gubernur Jateng stiker itu juga agar dapat di baca oleh masyarakat luas, bahwa petugas pemerintah bersih tanpa gratifikasi, bila mana ada masyarakat yang meminta layanan tanpa memberi imbalan harus tetap di layani sebaik-baiknya, imbuh Ganjar.

/Win

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *