Autofest 2022 Modifikasi Mobil dan Motor Padati Pati

Headline News54 Dilihat

PATI,Batara.news | Ratusan motor dan mobil modifikasi padati area parkir Stadion Joyokusumo untuk memeriahkan acara Pati Autofest 2022, Minggu 4 Desember 2022.

Menurut pengakuan Dani selaku panitia acara tersebut, acara ini digelar lantaran rasa rindu yang menggebu untuk para pecinta otomotif di Kabupaten Pati. Pasalnya hampir selama 3 tahun acara seperti ini tidak dilaksanakan lantaran pandemi yang melanda Bumi Pertiwi.

Selain itu, acara ini juga sebagai pancingan pacar pecinta otomotif di Bumi Mina Tani supaya kembali bergairah menggeluti perotomotifan duniawi.

“Kami adakan acara seperti ini supaya menggairahkan kembali pecinta otomotif di Kabupaten Pati. Karena sudah vakum kurang lebih selama 3 tahun karena Pandemi Covid-19. Kalau total keseluruhan peserta dari mobil dan motor ini kurang lebih ada sekitar 500 an peserta.” ucap Dani, Minggu, (4/12/2022).

Dani yang juga selalu MC di acara Pati Autofest 2022 sebelumnya memaparkan, ia menggabungkan antara motor, mobil, dan truk lantaran ia ingin menggabungkan semua elemen pecinta otomotif yang ada. Selain itu juga supaya tersebut lebih membumi dan memasyarakat.

“Event ini seperti event cara meet up, tapi kami campur dengan kendaraan truk dan sepeda motor jadi lebih membumi mas, ” jelasnya.

Acara itu juga ada doorprize 1 buah mobil, yang menambah suasana acara tersebut semakin meriah didatangi para pecinta otomotif.

“Doorprize nya ini nanti ada satu buah mobil, semua peserta dan pengunjung yang membeli tiket ini nantinya berkesempatan mendapatkan doorprize ini, ” pungkasnya.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *