Habis Terbakar, Satu Rumah Joglo di Desa Karangsumber Kecamatan Winong

Berita Daerah150 Dilihat

Batara.news

Pati,Batara.news| Habis terbakar, Satu Rumah Joglo di Desa Karangsumber kecamatan Winong kabupaten Pati, Selasa 1/11/2022, Pemilik Rumah tak sempat selamatkan barang-barangnya, ludes termakan api.

Bermula di ketahui oleh saksi Muhammad Hadi Sutikno, yang melihat di depan rumahnya, nampak asap mengepul tebal kemudian, berusaha masuk di asal titik api, di karenakan api sudah menjalar cepat sampai ke atap rumah dan api dengan cepat menghabiskan bangunan rumah kayu milik Korban kebakaran Sugiyono Warga Desa Karangsumber RT/5 Rw/3, kecamatan Winong kabupaten Pati.

Kebakaran rumah di Desa Karangsumber kecamatan Winong

Adapun rumah Sugiyono yang terbakar Jenis bangunan rumah Joglo berukuran 11×12 meter, habis termakan api beserta barang dan prabotan rumah yang memang tak sempat di selamatkan terlebih dulu dikarnakan cepatnya rembetan api yang besar.

Pelda Arwanto bersama anggota menjelaskan melalui Ndanramil Winong Kapten Chb Wasis, menjelaskan saat di konfirmasi melalui saluran telepon membenarkan adanya kejadian tersebut, ” satu rumah jenis joglo habis terbakar, tak dapat di selamatkan, sedangkan Pemadam kebakaran aksesnya sangat jauh dari sini dan mengingat jalanya juga kurang bagus maka menjadi semakin terlambatnya Pemadam kebakaran sampai kesini,” Ucapny.

Atas insiden kebakaran tersebut, Sugiyono mengalami kerugian materil di perkirakan 120.000.000 juta rupiah, di duga kuat pemicu kebakaran tersebut di karenakan konsleting listrik.

/Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *