HUT TNI Ke 77, Dandim Rembang Mendapatkan Surprise Kue Ultah Dari FKPPI

Berita Daerah97 Dilihat

Batara.news

Rembang, Batara.News| Bertepatan HUT TNI ke 77, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri ( FKPPI ) Rembang memberikan kejutan (surprise) kepada Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos,M.Si dengan memberikan kue ulang tahun bertempat di Markas Kodim 0720/Rembang Kamis, (06/10/2022).

Kue tersebut diberikan secara langsung oleh rombongan FKPPI Rembang dipimpin langsung oleh Rahmad Hidayat S Sos SH selaku pengurus Rembang.

Rahmad Hidayat S Sos SH menyampaikan,” Kejutan ini telah direncanakan dan diberikan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI tahun 2022 tersebut, guna meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin lama, dimana kami juga merupakan keluarga dari pada TNI.

Acara HUT TNI Ke 77, Dandim Rembang Mendapatkan Surprise Kue Ultah Dari FKPPI

“Kekeluargaan ini perlu terus dijaga, dimana keberadaan kami selalu berupaya membantu kinerja TNI yang mana dapat bermanfaat sosial kepada masyarakat.

Selanjutnya, Ia mewakili seluruh anggota FKPPI Rembang mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 tahun 2022 yang bertemakan “TNI Adalah Kita”.

Sementara itu, Komandan Kodim Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos,M.Si,” menyampaikan terima kasih atas kejutan pemberian kue ini pada HUT TNI Ke-77.

“Saya selaku Dandim, mewakili prajurit Kodim 0720/Rembang mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan oleh anggota FKPPI,” ucap Dandim.

Dirinya juga mengaku kaget dan tidak menyangka akan ada kejutan di hari ultah TNI ini.

“Semoga ke depan hubungan baik ini selalu tejalin, dimana FKPPI ini tidak lain juga keluarga besar kita,” imbuhnya.

/Moel/syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *