Kades Purwosari di Duga Lupa Ingatan Dalam Menjelaskan Pekerjaanya

Berita Daerah87 Dilihat

Batara.news

Pati, Batara.news | Proyek pembangunan Talud Jalan di Desa Purwosari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati diduga pengerjaannya asal-asalan. Pasalnya, proyek itu di kerjakan terkesan tidak berkualitas.

Dari hasil Pantauan awak media, proyek pembangunan Talud jalan dengan Anggaran 200.000.000 Rupiah, yang bersumber dari Bantuan Provinsi (Banprof) tahun 2021 dengan volume 1. Panjang 70 meter, H : 0,40-0,70 meter, 2. Panjang 90 meter, H : 0,70 meter, 3. Panjang 109 meter, H : 1,30-160 meter, dilokasi RT 08 RW 03 terlihat sudah ambrol kurang lebih 5 meter.

Sementara, Kades Purwosari Teguh saat di konfirmasi via telfon seluler mengatakan kalau bangunan itu diterjang air dan orang yang mengerjakan ini juga ada di lokasi.

“Nanti kalau sudah ada anggaran dari PAD kita benahi mas, soalnya itu pengerjaan sudah lama, sudah 3 tahun yang lalu,”ungkapnya.

Gambar prasasti pelaksanaan proyek talud Desa Purwosari

Keterangan kepala Desa Purwosari, berbeda dengan apa yang terpapar di batu prasasti yang terpasang, menunjukan pelaksanaan tahun 2021. Jelas itu berbeda dengan apa yang di sampaikan kepala Desa.

Kesimpulannya keterangan kepala Desa dan keterangan di Batu Prasasti berbeda, bisa jadi kepala Desa Purwosari sedang lupa dalam ingatannya. terkait dugaan buruknya kualitas bangunan sementara belum ada perbaikan sampai berita ini diterbitkan.

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *