Exit Meeting Akhiri Tugas BPK RI Di Koharmatau

Berita Daerah69 Dilihat

Batara.news

Bandung,Batara.news| Selama dua hari, sejak tanggal 21 hingga 22 September 2022 Tim Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) telah melaksanakan pemeriksaan laporan keuangan untuk Tahun Anggaran 2022 di Koharmatau. Kamis (22/9/2022).

Menandai selesainya kegiatan tersebut, diselenggarakan acara Exit Meeting yang dipimpin oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., di ruang rapat Basjir Soerya Makoharmatau Bandung.

Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Irkoharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos, serta para pejabat Koharmatau.

Hadir pada kegiatan tersebut Pengendali Teknik Pemeriksaan BPK RI Bapak Kristianto Ary Nugroho, S.E, Ak, CA, CFrA beserta Tim, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Irkoharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos, serta para pejabat Koharmatau.

Komandan Koharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., dalam
sambutannya mengatakan bahwa Tim BPK RI telah selesai melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan secara langsung di Koharmatau selama dua hari,

saya beserta seluruh staf, menyampaikan ucapan terima kasih, atas pelaksanaan pemeriksaan oleh Tim BPK RI sehingga kami dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang terdapat di Koharmatau. Jelasnya.

Lebih lanjut Marsda Eddy Supriyono menyampaikan,
permasalahan-permasalahan yang diperoleh merupakan pelajaran berharga untuk segera ditindaklanjuti, sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Koharmatau untuk menuju ke arah profesionalisme. Pungkasnya.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *