Kantor Fraksi DPRD Pati di Jebol Maling, Dokumen dan berkas Penting Hilang

kantor Fraksi DPRD kabupaten Pati

Batara.News

Pati,Batara.news| Kantor DPRD Kabupaten Pati di Bobol maling, pelaku membawa Dokumen-dokumen penting dari beberapa kantor Faksi DPRD kabupaten Pati dan membawa kabur dokumen penting kantor DPRD kabupaten Pati.

Kejadian mulai di ketahui sejak hari Senin 21/08/2022 ketika petugas Satpol PP mendatangi kantor DPRD Pati meminta untuk memeriksa sisi TV guna untuk mengetahui sang pelaku pencurian Dokumentasi tersebut.

Kemudian hari Rabu 25/8/2022 kepolisian Sektor Pati dan Polres Pati memasang Garis Polislend untuk pemeriksaan lebih lanjut dalam mengungkap siapa pelaku dan apa yang menjadi motif pelaku.

Menurut keterangan Agus Supriyanto Staf Perlengkapan DPRD Pati Menjelaskan, kepada awak media, ” hampir semua kantor Fraksi di masuki pencuri tidak hanya di kantor bawah bahkan yang atas juga, hanya kantor ruang Komisi B saja yang tidak di masuki pencuri”, terang Agus Sataf Perlengkapan DPRD Pati.

Beberapa kantor Fraksi yang di jebol pelaku pencurian yakni dari Fraksi PDI perjuangan, Golkar, Demokrat, Gerindra, NKRI, PKB, Nasdem, Ruang perpustakaan dan Ruangan Atas.

Adapun yang di bawa kabur pencuri yakni dokumen pembahasan RAPBD kabupaten Pati, di duga pelaku melancarkan aksinya dengan menjebol semua kantor Fraksi dan membawa dokumen dari Kantor DPRD Kabupaten Pati, hanya Komisi B yang tidak di masuki oleh pencuri itu.

Sementara pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus tersebut dan mengungkap siapa pelaku pencurian tersebut.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar