Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/Kj Berikan Ini

oleh -140 Dilihat

BATARA.NEWS

Tolikara _: kepedulian dan bentuk cinta kasih dilakukan oleh anggota posramil Karubaga dengan cara memberikan pakaian layak pada masyarakat ipar gunung, Distrik Karubaga Kab Tolikara , Papua, Rabu (25/05/2022).

Dalam keterangannya disela kegiatan, Danposramil Karubaga Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta perhatian Personel TNI pada masyarakat dengan memberikan pakaian yang layak dan dapat digunakan oleh masyarakat dalam kesehariannya.

“Selain membantu masyarakat, pembagian baju layak pakai ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Personel TNI dari Satgas Yonif Raider 142/KJ dengan masyarakat setempat agar terjadi hubungan yang harmonis. Terlebih TNI dapat membantu kesulitan masyarakat yang ada di daerah Karubaga Kab Tolikara,” jelas Danposramil Karubaga Kapten Inf Yulian Timur.

“Semoga kedepan masyarakat, aparat keamanan maupun Satgas Yonif Raider 142/KJ dapat saling bekerja sama untuk menciptakan Kabupaten Tolikara yang aman, nyaman dan kondusif serta dapat membantu Program pemerintah setempat dalam upaya mensejahterakan masyarakat Distrik Karubaga,” tambahnya.

Salah satu warga yang hadir dalam pembagian pakaian layak yaitu mama Erina (37) sangat senang dan menyampaikan terimakasih tak terhingga karena dengan kehadiran bapak Satgas TNI sangat membantu masyarakat di Karubaga.

“Kami senang, TNI adalah anak saya,” ungkap mama Erina.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.