Kades Inisial “JBL” Hari ini Resmi Di Tahan oleh Kejaksaan Negeri Pati

oleh -1239 Dilihat

Batara.News, PATI_ Kepala Desa Boto kecamatan Jaken kabupaten Pati Resmi di Tahan oleh Kejaksaan Negeri Pati Hari ini Senin 14/02/2022, Status tersangka kini di sandang oleh Kades Boto Inisial ” JBL “, terlibat kasus Dugaan tindak kekerasan.

Penahanan kades ber inisial “JBL” hari ini dan di titipkan di Lapas Warga Binaan Pati serta pelimpahan Berkas perkara dari pihak kepolisian Reskrim Pati yang mana sudah cukup berkas dalam perkara Laporan P21 dari pihak kepolisian Reskrim Pati.

Hal ini di benarkan oleh Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Aji Susanto, ” ya benar hari ini sudah ada di belakang dan nanti Langsung di antar kerutan tahanan “, tegas Aji Susanto Kasi Pidum Negeri Pati, saat di konfirmasi beberapa awak media di kantor kejaksaan Negeri Pati 14/02/2022.

Menurut informasi dari Aji Susanto Kasipidum, Kades inisial JBL tersangkut perkara Pidana Pasal 351 terkait tindak kekerasan dan penganiayaan, sebelumnya perkara ini sudah di tangani oleh Kepolisian Reskrim Pati dan kini sudah cukup berkas maka di limpahkanlah perkara ini di kejaksaan Negeri Pati untuk Proses selanjutnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.