Proyek Talud Dan Makadam Desa Tegalwero Terbengkalai, Kenapa Bisa Begitu?

 

 

Pati, Batara.news || Proyek pekerjaan talud dan makadam di Desa Tegalwero, Kecamatan Puncakwangi, Kabupaten Pati, diduga uangnya raib hampir separo dari anggaran. Hal itu, lantaran bangunannya sampai sekarang belum selesai pengerjaannya.

 

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan 30/1/24, tampak terlihat pekerjaan talud yang mangkrak di RT 2 RW 1. Proyek yang seharusnya selesai di tahun 2023 kini harus terbengkalai, tentu masyarakat setempat jelas dirugikan dan menjadi tanda tanya kemana anggaran yang sudah terealisasi namun tak selesai pekerjaannya.

 

Menurut narasumber warga setempat yang enggan disebut namanya, menjelaskan bahwa anggaran tersebut sudah cair semua, namun pengerjaannya belum selesai juga sampai sekarang.

 

“Pembangunan Talud dan makadam itu Anggarannya sekitar 140 juta yang bersumber dari DD (Dana Desa) namun pengerjaannya sampai sekarang belum selesai juga,” sesalnya.

 

Ia juga menambahkan, kalau tidak hanya bangunan talud dan makadam yang belum selesai di kerjakan, pembangunan jembatan dengan anggaran 94 juta yang bersumber dari Dana Desa di RT 3 RW 1 juga belum selesai pengerjaannya.

 

Sementara, Mukhammad Kholil Khoeroni, Kepala Desa, saat di temui di Kantornya yang bersangkutan tidak ada di tempat, dan saat di hubungi via chat wa Ia bilang kalau full acara dan nanti kalau sudah pulang dari Jakarta saja.

 

“Besok nek udh dr jakarta nggih mas, ini full acara e,” singkatnya.

 

Tidak hanya di situ saja, saat Kepala Desa di hubungi lagi untuk minta waktu konfirmasi melalui via telfon yang bersangkutan enggan untuk menjawab dan tidak ada respon sama sekali.

 

Sampai berita ini di terbitkan dari pihak Kepala Desa belum ada tanggapan sama sekali terkait Proyek bangunan Talud dan makadam yang sampai sekarang belum selesai di kerjakan alias mangkrak.

 

 

/Red

Tidak Ada Lagi Postingan yang Tersedia.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.