Jemaah Calon Haji Asal Madina Kloter 15 Senin Esok Diberangkatkan Menuju Asrama Haji Medan

 

Mandaling Natal || Sebanyak 358 jemaah calon haji asal Kabupaten Mandailing Natal akan diberangkatkan menuju Kota Medan.

 

Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Madina ‘Bahruddin Juliadi, S.Sos’ saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya.

 

Bahruddin Juliadi menyebutkan bahwa calon jemaah haji akan dilepas oleh Bupati Madina pada hari senin sore (27/05/24) sore dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal berjumlah sebanyak 358 jemaah dengan menaiki Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) di iringi oleh pihak Pengamanan dari Kepolisian, TNI beserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal.

 

“Besok hari senin tanggal 27, sebanyak 358 jemaah calon haji asal Madina akan dilepas oleh Bupati Mandailing Natal ‘HM. Ja’far Sukhairi Nasution’ dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang menuju Asrama Haji Kota Medan”. Sebut Bahruddin Juliadi kepada awak media .

 

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Madina ini juga menyampaikan harapan dan do’a terbaik untuk seluruh calon jemaah haji asal Madina yang akan diberangkatkan besok sore dengan harapan semoga semua calon jemaah haji dalam keadaan sehat wal’afiat sampai tiba di Asrama Haji Medan hingga di tanah suci Kota Mekkah serta kembali ke Bumi Gordang Sambilan Mandailing Natal dalam keadaan yang sama dan do’a terbaik disampaikan oleh Bahruddin Juliadi semoga Menjadi Haji Mabrur dan berkah.

 

“Kita berharap semoga calon jemaah haji asal Madina semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga tidak ada kendala apapun hingga tiba nantinya di tanah suci Kota Mekkah dan Kembali ke Mandailing Natal dengan keadaan yang sama hingga dapat kembali bertemu dengan sanak family dan keluarga, semoga menjadi haji mabrur dan berkah,Aamiin”. Pungkas Bahruddin Juliadi.

 

 

Penulis : */ Al/ Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *