13 Tim Ikuti Turnamen Pelajar SMA Sederajat Di Desa Banggi, Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang

 

Rembang, Batara.News-Turnamen futsal sport center komplek pasar mbrumbung, kecamatan Kaliori, kabupaten Rembang, menggelar turnamen futsal antar pelajar yang akan dimulai pada tanggal 1–2 Juni 2024 akan di di ikuti 13 Tim dari kota Rembang.(24/05/2024).

 

Turnamen yang di ikuti sebanyak 13 tim pelajar SMA sederajat di kabupaten Rembang tersebut bertujuan untuk memberikan wadah olahraga prestasi bagi para siswa di kabupaten Rembang melalui turnamen futsal di desa banggi tepatnya di pasar Brumbung.

 

Sebagai olahraga sepakbola mini, futsal bagi pelajar di kabupaten Rembang telah menjadi olahraga primadona bagi kalangan generasi ini, tujuan kami untuk mendukung prestasi adik-adik agar mereka punya sarana untuk menyalurkan hobi dan kebiasaan yang positif, ujar pak Rahmad selaku donatur turnamen.

Lebih lanjut pak Rahmad mengatakan bangga dengan semangat panitia penyelenggara dan para peserta turnamen futsal, selamat bertanding untuk semua peserta, harap jaga sportivitas dan tetap jaga kesehatan, semoga tahun depan bisa dilaksanakan lagi bahkan kalo bisa dibuat acara turnamen tahunan di desa banggi tercinta ini,” ujarnya.

 

Sementara itu pak Sujono Selaku ketua panitia menuturkan bahwa turnamen ini di ikuti 13 tim dari beberapa sekolah SMA Sederajat di kabupaten Rembang dan inilah daftar tim yang ikut berpartisipasi.

 

1. SMAGA

2. SMKN 1 REMBANG

3. SMK NU PAMOTAN

4. SMAN SULANG

5. SMK NU LASEM

6. SMK UMARFATAH

7. SMK WALISONGO REMBANG

8. SMK ANNURONIYAH

9.SMA 1 KRAGAN

10. SMADA

KEMADU SULANG

11. MAN 2 REMBANG

12. SMKN 1 SEDAN

13. SMA 1 Rembang

 

Lebih lanjut Sujono Mengungkapkan kegembiraanya bisa menjadi bagian dari panitia penyelenggara turnamen ini dan berharap bisa di adakan secara berkala satu tahun sekali atau dua kali supaya bisa jadi wadah buat anak-anak muda berprestasi dalam olahraga futsal,dalam turnamen ini total hadiah kisaran jutaan rupiah, tidak lupa saya bersama teman-teman mengucapkan banyak terimakasih terhadap pak Rahmad selaku pendana kegiatan turnamen ini, dan saya ucapkan terimakasih kepada kepala desa beserta jajarannya, BPD Banggi beserta jajarannya, semoga acara berjalan lancar dan meriah, Amin.Tandasnya.

 

/Mul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *