Kabel Wiffi Telkomsel Terpasang Sembarangan, Seorang Pengendara Dlosor Ke Jalan

 

Bojonegoro -Batara.news||

Nasip naas menimpa seorang pengendara sepeda motor asal Desa Ledok wetan, Kecamatan Bojonegoro Kota, Jawa Timur.

 

Pasalnya, saat melintas di Jalan Lisman, Desa Campurejo, tepatnya disebelah utara stadion Sudirman Bojonegoro, ia harus tersungkur jatuh dari atas kandaraan gegara tersangkut kabel wiffi milik telkomsel yang menjulur ke bawah.

 

Beruntungnya, korban kecelakaan yang diketahui bernama Arga tersebut, hanya menderita luka lecet di leher serta sepeda motor yang dikendarai mengalami rusak ringan.

 

“karena tak tahu kalau ada kabel wiffi yang terpasang rendah, sehingga leher saya tersangkut dan langsung jatuh.” ucapnya sambil menahan sakit. Selasa, 21 Mei 2024.

 

Atas insiden itu, dirinya meminta agar pihak telkomsel segera melakukan pengecekan kabel wifi yang sudah terpasang diarea jalan raya.

 

“Supaya tidak mencelakai pengguna jalan, pihak pemasang kabel wiffi harus segera melakukan pengecekan dan perbaikan.” Pungkasnya.

 

Menanggapi atas informasi tersebut, Siswoyo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bojonegoro mengatakan, kabel wiffi yang membuat pengguna jalan raya celaka itu menjadi tanggung jawab pihak telkomsel.

 

“Terima kasih infonya, untuk perijinan ada di Dinas PTSP, sedangkan pengawasan terkait telekomunikasi di kementerian. Sedangkan untuk kabel fiber optiknya telkomsel menjadi tanggung jawab pihak telkomsel.” pungkasnya.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *