Resmikan Dua Gedung Klinik Pati Dan Tayu Dengan Tema Acara HUT Ke-18 Grand Opening Center Rs Keluarga Sehat

 

Pati, Batara.news || Tidak terasa sudah 18 Tahun KSH (Keluarga Sehat Hospital) Pati telah berkontribusi besar untuk Kabupaten Pati Dalam bidang pelayanan kesehatan dengan prioritas pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat luas khususnya warga Pati, harini 10/5/2024 Gelar Tasyakuran HUT Ke-18 Grand Opening Center Rs Keluarga Sehat.

 

Dalam Gelar acara HUT Rs Keluarga Sehat yang Ke-18 menjadi momen tersendiri yakni dengan di resmikan dua gedung baru KSH Pati dan KSH Tayu, siap untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat luas dalam bidang kesehatan.

 

Grand Opening Center Rs Keluarga sehat di hadiri oleh tamu undangan dari pejabat tinggi mulai dari DPRI, DPRD, Kapolresta Pati, Dandim Pati, PJ Bupati Pati yang diwakili, Dinas Kesehatan Pati dan segenap Keluarga besar KSH Pati, dengan beberapa rangkaian acara yang terpenting salah satunya yakni Potong Tumpeng dan Potong Pita sebagai simbolis diresmikannya Grand Opening Center Rs Keluarga Sehat dan hari HUT Ke-18.

 

Usai Potong pita simbol peresmian tersebut Direktur Utama PT. KSS . Rs Keluarga Sehat Benny Purwanto, MARS, P.H.Eng. Beserta tamu undangan melihat seluruh ruangan yang telah siap untuk di operasionalkan, dari fasilitas tempat dan alat operasi.

“Ada 4 penyakit terbesar di Indonesia kalau misalnya kita bayangkan kangker, jantung setruk, dan ginjal, 4 penyakit ini merupakan tingkat penyakit yang menyebabkan kematian terbesar di Indonesia, penyakit jantung ini dalam 1 tahun di Indonesia mencapai 300 ribu, dan 30 ribu itu jantung anak-anak yang jika tidak ditangani akan berakibat fatal” papar Dirut Rs KSH Pati.

 

Selain itu ditempat yang sama dr. Kevin kurniawan ,M.Kes, Direktur Rs Keluarga Sehat Pati, menjelaskan terkait kartu RCS untuk keanggotaan sebagai Castumer, yang mana dapat di gunakan oleh para Costumer sebagai E-many pembayaran, pendaftaran dan pelayanan kesehatan sehingga pasien tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan pelayanan, dan sudah bekerja sama dengan Bank BCA, semua dapat di akses di kartu RCS.

 

“Cara mendapatkan Kartu RCS cukup mudah tinggal datang kesini dan mendaftarkan diri cukup sangat mudah”, tegasnya.

 

Gambar acara peresmian Gedung Klinik Rs KSH Tayu
Gambar acara peresmian Gedung Klinik Rs KSH Tayu

Terpisah, Acara yang sama juga di gelar Peresmian gedung baru Rs KSH Tayu cabang dari RS KSH Pati, dalam satu hari di Hari HUT Rs KSH Ke-18 meresmikan dua gedung klinik baru yakni di Pati dan Tayu, dengan sistem dan pelayanan terbaik.

 

 

Dalam sambutan Benny Purwanto, MARS, P.H.Eng – Direktur Utama PT. KSS – PT. PMC Menjelaskan,

“Hari ini kita merayakan HUT 18 Tahun RS Keluarga Sehat (KSH) yang telah mendedikasikan pelayanan kesehatan terbaiknya dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat di Kabupaten Pati. Patut disyukuri bahwa KSH selalu meningkatkan kemampuan dan mutu pelayanannya, sehingga menarik simpati dan kepercayaan masyarakat yang membutuhkan pelayanan rumah sakit.

Dari waktu ke waktu KSH Group selalu ada penambahan kapasitas atau jenis pelayanan baru yang di launching. HUT ke 18 ini mengusung Thema HUT “I was Born to Love” artinya bahwa KSH selalu siap dengan senang hati melayani masyarakat, karena KSH ada untuk mencintai sepenuh hati melalui pelayanan kesehatan lengkap dan bermutu bagi mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan preventif, promotive, kuratif, rehabilitative, paliatif maupun wellness kebugaran.

Perkembangan KSH Tayu ini sungguh sangat luar biasa pesat, Grand Opening KSH Tayu 9 Sept 2020 pada bulan Desember 2020 saat itu sudah langsung melayani BPJS Pasien Isolasi Covid 19, sehingga dalam waktu sangat singkat KSH Tayu dikenal masyarakat dan terus meningkat kunjungan pasiennya. Perkembangan pesat KSH Tayu tentu saja perlu diantisipasi dengan rencana pengembangan, terutama tambahan dokter spesialis sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga saat ini KSH Tayu sudah memiliki pelayanan spesialis yang lengkap dengan peralatan yang lengkap untuk Spesialis Penyakit Dalam, Kebidanan, Bedah, Kesehatan Anak, Mata, Syaraf,

 

“KSH Tayu dengan rencana kedepan pengembangan, terutama tambahan dokter spesialis sesuai kebutuhan masyarakat. Sehingga saat ini KSH Tayu sudah memiliki pelayanan spesialis yang lengkap dengan peralatan yang lengkap,” pungkas Benny Purwanto, MARS, P.H.Eng.

 

 

/Ali/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *