Perabu Pati Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

 

Pati, Batara.news | Persatuan Buruh Pati atau Perabu mendeklarasikan dukungannya untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Gedung Haji Kecamatan Kayen Kabupaten Pati 31/12/23.

 

Matsuri selaku Ketua Perabu Pati menyatakan bahwa saat ini tidak ada perbedaan di kalangan buruh, mereka semua siap dan kompak untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

 

“Yang hadir disini adalah perwakilan buruh, jadi mereka punya anggota masing-masing. Dari bebagai macam serikat pekerja, kami tidak memandang dari perusahaan dari serikat mana. Tapi yang jelas persatuan buruh Pati (Prabu) mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran 2034-2029,” tags Masturi.

 

Sementara itu Sadewo selaku Tim Pemenangan Nasional (TPN) Prabowo-Gibran yang hadir dalam deklarasi tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari kaum buruh.

 

Sadewo yang juga termasuk Kader dari Partai Gerindra optimis, dukungan dari para buruh ini mampu mendongkrak suara di Kabupaten Pati. Dirinya sesumbar, Paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini mampu menang mutlak satu putaran Paling tidak, kata dia,

di Kabupaten Pati Prabowo-Gibran mampu mendulang 70 persen suara. Sekaligus menghapus citra Kabupaten Pati yang selama ini dikenal dengan Kandang Banteng.

 

“Ini adalah deklarasi persatuan buruh kabupaten Pati mendukung Prabowo-Gibran. Saya sebagai tim kampanye nasional menerima deklarasikan itu dengan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya. Dengan dukungan ini untuk menambah kekuatan, bahwa Prabowo-Gibran di Pati akan menang secara mutlak. Insyaallah satu putaran,” jelasnya.

 

Sadewo yakin, jika nantinya Prabowo-Gibran terpilih untuk memimpin bangsa Indonesia dalam lima tahun ke depan (2024-2029), kesejahteraan dari para buruh akan semakin membaik.

 

/*Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *