Pemdes Growonglor Selesaikan Sengketa Proyek Ruko Dengan Pihak Rekanan Dengan Bijaksana 

Berita Daerah145 Dilihat

 

 

Pati, Batara.news || Terjawab secara transparan problem proyek ruko desa Growonglor yang sempat tersorot dan terexpos dibeberapa media online, ternyata ada beberapa unsur yang tak disengaja dan tak diketahui oleh pihak panitia pelaksana proyek dan Pemdes Growonglor.

 

Berdasar hasil pertemuan secara langsung Pemdes desa Growonglor dan panitia terkait Kamis 31/8/23, di kantor balai desa Growonglor guna media mengalur secara jelas dan transparan hingga mendapatkan suatu titik poin penyelesaian yang pas dalam tuntas sengketa proyek ruko desa Growonglor.

 

 

Kades Growonglor dan kamituo Lian, Sekdes Prasetiyo Wati dan Bayan Sutiyo menjelaskan setelah adanya pertemuan kedua pihak secara formal dan menjadi berita acara resmi pihak pemdes Growonglor, membenarkan adanya kekurangan pembayaran kepada pihak kedua selaku pelaksana kerja proyek ruko desa Growonglor.

 

“Ini karena ada kesalahan mis yang mana kami dari pihak panitia tidak tahu mengetahui adanya Renofasi bagian kamar mandi dan balkon oleh mas Bagong, karena setahu kami lewat pelaksana pertama, namun hari ini kami dapat menyelesaikan bersama secara baik-baik dan terbuka”, tegas Lian Kami tuo desa Growonglor.

 

Sementara Narjo kades Growonglor menambahkan kedepannya meski di perbaiki lagi secara aturan demi kebaikan dan kemajuan Desa Growonglor, dengan harapan benar-benar mampu menjadi pendapatan asli desa yang dapat diputar kembali untuk membangun dan memajukan desa Growonglor.

 

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *