Benarkah Proyek Ruko Desa Growonglor Dimainkan Oleh Panitia? Berikut Nama yang Tercatut Bermain Didalamnya 

Berita Daerah147 Dilihat

 

 

Pati, Batara.news || Pemdes Growonglor kecamatan Juwana masih belum selesaikan tanggungan pembayaran dengan pihak pelaksana proyek ruko desa Growonglor, diduga beberapa pemdes terlibat skandal proyek tersebut.

 

Bermula lahan milik desa yang di bangun ruko sebanyak 55 ruko, yang mana kedepannya menjadi aset pendapatan desa dengan cara di ruko disewakan, lahan dibangun ruko sejak tahun 2018 dengan keterlibatan beberapa sarekat desa Growonglor antara lain BAYAN, KAMITUO, CAREK Dan diketahui Mantan kepala desa growonglor.

 

Sementara pelaksanaan proyek ruko desa sudah selesai dan ruko sudah mulai banyak yang sewa dan menghuni tentu pemdes sudah ada dana yang masuk dari penyewa lahan tersebut, namun sebaliknya pemdes Growonglor tetap tak mau selesaikan tanggungan pembayaran kepada pelaksana proyek.

 

Menurut pelaksana proyek yang enggan di sebutkan namanya, mengakui kekurangan tersebut sebenarnya sudah lama namun sampai saat ini masih belum di bayar oleh panitia proyek yakni beberapa pejabat desa Growonglor, “itu sekarang malah sudah banyak yang menempati rukonya, seharusnya desa juga sudah dapat uang sewa dari pihak rekanan”, ujarnya.

 

Disisi lain menjadi pengartian tersendiri oleh beberapa pemborong proyek, sebagian banyak mengartikan bisa jadi Paniti yang terlibat sengaja mencari keuntungan masing-masing, pasalnya mereka sepertinya menghindar terus dari tanggung jawabnya.

 

 

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *