SDN Sumberrejo Akan Dimarger, Wali Murid Geruduk Kantor DPRD Bojonegoro 

Berita Daerah113 Dilihat

 

BOJONEGORO, BATARA.NEWS – Setelah tak buahkan hasil saat gelar diskusi dengan Kepala Bidang Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, puluhan wali murid SDN Sumberrejo III akhirnya hadiri undangan dialog bersama Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

 

Sambil membentangkan poster penolakan atas merger sekolah, para orang tua wali murid itu nampak datang dengan mengajak putra-putrinya yang kebetulan bersekolah ditempat tersebut.

 

Dikatakan Yulin Arysandi, S.E., ketua paguyuban wali murid SDN Sumberrejo III, kehadirannya bersama para wali murid yang lain ini di kantor DPRD ialah tindak lanjut dari upaya perjuangan agar sekolah yang dijadikan sarana belajar anak-anaknya batal dimarger.

 

“Kami kemarin sudah bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdullah Umar, dan ditindak lanjuti sekarang,” tegasnya. Selasa, 04 Juli 2023.

 

Tak hanya itu, menurut Ibu berambut pirang tersebut, pasca dirinya menghadap Ketua DPRD kemarin, langsung ditindak lanjuti dengan adanya undangan untuk hadir diacara dialog hari ini.

 

“Dewan Perwakilan Rakyat adalah penyambung lidah serta harapan rakyat, mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini membawa hasil yang positif,” imbunya,

 

Lantaran berkali-kali upaya meminta agar Dinas Pendidikan Bojonegoro melakukan kajian ulang terkait wacana merger SDN Sumberrejo III itu tidak membuahkan jawaban memuaskan, dengan tegas Yulin, menyampaikan akan membawa masalah tersebut kepada Presiden Joko Widodo.

 

“Sampai ke Presiden pun akan kami perjuangan kan, ” pungkas pengusaha muda ini.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *