Wadan Koharmatau Terima Kunjungan PT Derisa Aero Mandiri

 

Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan (Wadan) Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., didampingi Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., menerima kunjungan kerja Direktur Utama PT Derisa Aero Mandiri bapak Suyono dan Tim Pacific Propeller International

di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Rabu (14/6/2023). Turut hadir dalan kunjungan tersebut Ceo PPI-TS Mr. Jeffery Michael Heikke, Direktur PPI-TS Mr. Jerrol Russel Von Querner dan rombongan serta para pejabat Koharmatau.

 

Dalam sambutan Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., yang dibacakan Wadan Koharmatau, berharap kunjungan PT Derisa Aero Mandiri dan Tim Pacific Propeller International yang bergerak dalam bidang aviation technical guidance and solution support ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi kita semua dan kelak akan melahirkan kerja sama yang baik serta harmonis juga membawa kebaikan bagi semua. Jelas Dankoharnmatau.

 

Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan, hal ini seperti yang sudah dirintis dan berjalan sejak awal tahun ini dimana telah dilaksanakan kerja sama dengan Depohar 10.

 

Tidak menutup kemungkinan kerja sama juga akan dilaksananakn dengan Depohar-Depohar lain di jajaran Koharmatau. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *