Kolonel Tek Verry Jabat Dandepohar 90

 

Bandung-Koharmatau. Kolonel Tek Dr. Verry, S.T., M.T., secara resmi menjabat sebagai Komandan Depo Pemeliharaan ( Depohar 90) yang baru menggantikan Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T.,

 

ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han). di Gedung Budihardjo Makoharmatau Bandung. Kamis (15/6/2023).

 

Kolonel Tek Dr. Verry, S.T., M.T., merupakan Alumni AAU 1994 sebelumnya menjabat sebagai Kadep Lingiptek Sesko TNI, sementara Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T. yang juga merupakan Alumni AAU 1994 selanjutnya bertugas sebagai Pamen Mabes TNI (untuk Kadep Lingiptek Sesko TNI).

 

Bersamaan dengan serah terima jabatan Komandan Depohar 90 juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/Gabungan III Depohar 90 dari Ny. Nina Hendrison Syafril kepada Ny. Maya Verry disaksikan oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Justina Joseph Rizki Prabowo.

 

Dalam sambutannya Dankoharmatau menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini memiliki nilai strategis karena jabatan yang diserahterimakan sebagai Komandan Depohar 90 memiliki tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan.

 

Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolonel Tek Hendrison Syafril yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta dedikasi yang tinggi, selamat bertugas di tempat yang baru.

 

Kepada Kolonel Tek Verry, saya ucapan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara, dengan berbagai pengalaman yang dimiliki,

 

saya yakin saudara akan mampu menyesuaikan dan melaksanakan setiap tugas dengan baik serta mudah beradaptasi di lingkungan yang baru. Tutupnya. (Pen Koharmatau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *