Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenau Di Koharmatau

 

Bandung-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., didampingi para pejabat Koharmatau menerima kunjungan kerja tim Audit Kinerja Itjenau TA 2023 dalam Taklimat Awal di ruang rapat Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Senin (5/6/2023). Tim Itjenau dipimpin oleh Irjenau Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han).

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ses Itjenau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius, Irops Itjenau Marsma TNI Basuki Rochmat, Irum Itjenau Marsma TNI Rustivo Idris Yunus, Irben Itjenau Marsma TNI Gladly Mailoa, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., serta Inspektur Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T.

 

Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan Wasrik rutin Irjenau ini dilaksanakan untuk mengetahui sejak dini sejauh mana kekurangan atau hambatan yang mungkin terjadi. Proses, pelaksanaan kegiatan maupun dalam pengelolaan anggaran,

 

mengulas bagaimana kepatuhan satker dalam mempedomani aturan yang ada serta mengetahui bagaimana sistem pengelolaan anggaran telah dilaksanakan oleh para kasatker di lingkungan Koharmatau. Jelas Dankoharmatau.

 

Kegiatan audit juga bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi serta apakah ada penyimpangan-penyimpangan terhadap peraturan yang berlaku, untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan sebagai koreksi sesuai dengan batas kewenangan yang ada pada Irjenau.

 

Sementara Irjenau Marsda TNI Eko D. Indarto dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan ini, Itjenau akan melaksanakan audit di Koharmatau bukan hanya sebatas menjalankan program rutin tahunan,

 

namun sudah merupakan tekad dari Itjenau untuk membantu entitas (Koharmatau) agar mampu melakukan tugas-tugasnya secara lebih profesional, proporsional dan mentaati aturan yang ada.

 

 

Semoga dengan adanya audit kali ini dapat membantu menemukan hal-hal dan persoalan yang menghambat tercapainya kinerja satuan, sehingga kedepannya dapat memudahkan Kotama atau satuan dalam mewujudkan tercapainya tugas pokok. Jelas Irjenau. (Pen Koharmatau)

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *