Jalin Silaturahmi, Kapolres Rembang Kunjungi Ponpes Al Anwar Sarang

 

Rembang, Batara.News| Setelah beberapa waktu lalu Kapolres Rembang resmi dijabat AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dan pada hari ini dirinya didampingi PJU Polres Rembang melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke pondok pesantren Al Anwar Desa Karangmangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Jum’at (19/05).

 

Dalam kegiatan kunjungan Kapolres kali ini, AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Rembang diterima langsung oleh KH. Muhamad Idror MZ ( Gus Idror).

 

“ Tujuan dari kunjungan saya ke pondok pesantren Al Anwar ini guna meneruskan tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama, dan menciptakan keharmonisan dengan Tokoh Agama di PP Al-Anwar.

Kapolres Rembang bersama PJU juga melaksakan Sholat Dhuhur berjamaah bersama Santri di Mushola PP Al-Anwar.
Lebih lanjut Kapolres Rembang mengatakan bahwa selain menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, ini bertujuan untuk mengetahui wilayah-wilayah di Rembang.

 

“ Diharapkan melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Rembang dengan pondok pesantren Al Anwar dan elemen masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas linkungan yang kondusif,” tutup Kapolres ( HMS)

 

/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *