PSIR Rembang Awali Kompetisi Liga 3 Lawan PSD Demak Dengan Skor Telak 4-0

Batara.news

Rembang, Batara.News– PSIR Rembang menang telak 4-0 dalam laga perdana Kompetisi Liga 3, saat menjamu PSD Demak di Stadion Krida Rembang, Minggu sore (25_09_2022).

Gol pertama dicetak Muslimin pada menit ke-5. Setelah itu, Laskar Dampo Awang semakin meningkatkan serangan, sehingga mampu mencetak gol kedua melalui Rizki Ardiva Cahya Putra di menit ke-34. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

PSIR Rembang Awali Kompetisi Liga 3 Lawan PSS Demak Dengan Skor Telak 4-0

Memasuki babak kedua, PSIR menambah pundi-pundi gol lewat Indra Riski Yuliyawan, Setelah itu gol penutup PSIR disumbangkan oleh pemain pengganti, Deny Aryanto, pemain lincah asli Desa Kebonagung Kecamatan Sulang. Bupati dan Wakil Bupati Rembang yang menyaksikan pertandingan tersebut di tribun utama, tersenyum lebar melihat jalan nya pertandingan.

Kedudukan 4-0 tak berubah, sampai wasit Hendrika Volya Juliawan dari Pati, meniupkan peluit panjang.

Pelatih PSD Demak, Febrianto Tri Cahyo menganggap gol cepat tuan rumah, membuat mental anak-anak asuhnya langsung menurun. Timnya baru bisa meladeni permainan PSIR di 15 menit menjelang pertandingan usai.

“Pemain nerveous, anak-anak masih muda, yang menjadi jatuh mental, karena gol cepat PSIR. Kita berupaya naik, ternyata PSIR cetak gol lagi, “ kata Febrianto Tri Cahyo.

Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento mengatakan dari sisi hasil, pihaknya puas. Namun dari sisi permainan, ada sejumlah hal yang perlu di evaluasi/perbaiki termasuk banyaknya peluang, namun tidak membuahkan tambahan gol.

“Terima kasih kepada pemain, target kita poin penuh tercapai. Pada awal pertandingan, memang kita sengaja langsung menekan ke pertahanan lawan. Dari segi permainan, lini depan akan kita benahi, tandasnya.

Manajer PSIR Rembang, Susila Agus Prayetno memastikan pihaknya langsung mengguyur bonus kemenangan sebesar Rp 10 Juta kepada tim PSIR.

“Dari manajemen, setiap kali ada kemenangan, akan kita kasih bonus, kali ini 10 Juta, “ terang Susila.

Selanjutnya PSIR Rembang akan melakoni pertandingan tandang melawan tim Safin Pati pada tanggal 02_10_2022.

(Moel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *