DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati Resmi Mencalonkan Bacaleg Di Pemilu Tahun 2024

 

PATI, Batara.news |DPC Partai Gerindra datangi KPU Kabupaten Pati, menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umun (Pemilu) tahun 2024.

 

Penyerahan Dokumen pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, tanpa ada kendala dan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

 

Hardi, Ketua DPC Gerindra kabupaten Pati, selesai acara penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU Pati, menyampaikan kepada awak media beberapa kader untuk mengisi masing-masing Daerah pilihan (Dapil).

 

“Alhamdulillah hari ini Partai Gerindara mendaftarkan semuanya clear, Dapil 1 ada 10 orang, Dapil 2 ada 11 orang , Dapil 3 ada 10 orang, Dapil 4 ada 8 orang, dan Dapil 5 ada 11 orang. Untuk kuota perempuan masing-masing Dapil terpenuhi dan memenuhi syarat semua,” ungkap Hardi, Sabtu (13/5/2023),

 

Informasi yang disampaikan Hardi, bahwa ada beberapa wajah baru yang bergabung di Partai Gerindra yang sebelumnya di Partai lain.

 

“Hampir 50% kader baru, tapi ada juga wajah-wajah lama dari Partai lain yang sekarang bergabung di Partai Gerindara. Semoga kedatangan Bapak -bapak senior ini bisa mendongkrak suara pada Pemilu nanti, target Gerindra 10 kursi,” tambahnya.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *