Kapolres Rembang Ungkap Ibu Pembunuh Bayi di Rembang Meninggal Bunuh Diri

 

Rembang, Batara.News| Setelah sempat dihebohkan pembunuhan bayi oleh seorang ibu, kini menyusul ibunya nekat bunuh diri.

Peristiwa itu terjadi ketika sang ibu menjalani pemeriksaan kejiwaan di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. R. Soetrasno Rembang, hari Rabu (10 Mei 2023).

 

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi Kasat Reskrim AKP Dr. Heri Dwi Utomo, S.H.,M.H. menjelaskan ibu berusia 27 tahun tersebut awalnya menjalani perawatan di rumah sakit. Selanjutnya akan dilakukan observasi kejiwaan oleh petugas medis.

 

Ia diduga memanfaatkan kelengahan petugas yang menjaga, kemudian bunuh diri di dalam kamar mandi, dengan cara mengikatkan tali perban untuk menjerat lehernya sendiri.

 

“ Ruang itu kan harus steril, karena polisi berada di luar. Ibu ini sedang diperiksa oleh petugas medis, kemudian masuk kamar mandi, pamit buang air. Tak tahunya bunuh diri menggunakan tali perban,“ tuturnya.

 

Polisi selanjutnya menggelar olah TKP dan mengamankan barang bukti tali perban untuk sarana bunuh diri.

Sedangkan terkait penyebab kematian bayi yang dilahirkan bulan April lalu itu, Kapolres membenarkan karena dicekik oleh ibunya, sesuai dengan hasil autopsi tim dokter.

 

“ Penyebab meninggalnya bayi karena dicekik,“ kata Kapolres.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hari Selasa (09 Mei 2023) seorang ibu datang ke kantor polisi dengan menggendong bayi yang sudah meninggal dunia.

 

Sumber ( Humas Polres Rembang )
/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *