Obrolan Santai Di Pagi Hari Satgas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kp.Banda

 

 

[Kab.Keerom] – Satgas Yonif 132/BS Pos Waris melaksanakan anjangsana ke salah satu rumah masyarakat yang berada Di Kp.Banda, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Kamis (27/04/2023).

 

Dalam rangka memelihara hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Pos Waris pada Kamis pagi menyempatkan untuk mengunjungi salah satu rumah masyarakat untuk sekedar berbincang-bincang .

 

Kegiatan kali ini Serda Willy bersama anggota pos lainnya mengunjungi rumah Mama Ester (34) yang ditemui sedang memotong sayuran yang akan dimasak.

 

“Kegiatan anjangsana ini kami lakukan bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan masyarakat desa binaan, Tapi juga bertujuan untuk mengetahui keluhan ataupun kesulitan yang ada pada masyarakat,” Ungkap Danpos Waris.

 

Mama Ester menyambut baik kedatangan personel Pos Waris yang datang ke rumahnya, meskipun hanya sekedar berbincang-bincang, hal ini menunjukkan keakraban personel Satgas Yonif 132/BS dengan masyarakat.

 

“Saya senang, bapak – bapak datang mengunjungi rumah kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, semoga Satgas Yonif 132/BS selalu dalam lindungan Tuhan YME,” Ungkap Mama Ester.

 

/Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *