Dankoharmatau Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara, Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih dengan rutin setiap tahun menjelang bulan suci Ramadhan. Santunan untuk anak yatim dan dhuafa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam acara santunan untuk anak yatim dan dhuafa Al-Fadillah di Rumah Dinas Dankoharmatau Dago Bandung pada Kamis (16/3/2023), Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono mengucapkan terima kasih kepada anak-anak dari Al-Fadillah yang hadir memenuhi undangan.

“Saya beserta keluarga sengaja menyempatkan bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan anak-anak serta para pendamping, untuk sekadar berbagi dan menjalin kekeluargaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, dengan maksud untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Al-Fadillah,” ungkapnya.

Dankoharmatau juga menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama serta keinginan untuk berbagi rasa dengan anak-anak yatim dan dhuafa sebagai ungkapan syukur atas segala anugerah dan rahmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono, Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., Bapak Drs. H.M. Ishak Achmad, para pejabat Koharmatau serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau.

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *