Entry Meeting Pemeriksaan BPK RI
Di Makoharmatau

Bandung,Batara.news | Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, mewakili Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memimpin acara Entry Meeting Pemeriksaan BPK RI Atas Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan dan TNI Tahun 2022 di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung.

Senin (13/3/2023). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., Wakil Penanggung Jawab BPK RI Bapak Sudarmono Winaryanto, S.E., Ak. Beserta tim serta para pejabat Koharmatau. Tim BPK RI akan melaksanakan kegiatan di mako koharmatau selama 3 hari daei tanggal 13 s/d 15 maret 2023.

Dalam sambutannya Dankoharmatau yang dibacakan Wadan Koharmatau mengatakan kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan oleh tim BPK RI merupakan unsur kontrol dalam pelaksanaan tugas-tugas, agar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Oleh karenanya saya berharap tim BPK RI dapat memberikan feed back untuk kemajuan organisasi Koharmatau, yang menyangkut tertib administrasi maupun sistem birokrasi serta memberikan koreksi positif dan konstruktif, agar kinerja Koharmatau dan satuan jajaran dapat lebih berkualitas. Jelasnya.

Lebih lanjut Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan selanjutnya saya harapkan kepada para pejabat, para Direktur, Dandepohar jajaran dan personel terkait, untuk memberikan data-data yang diperlukan. Saya juga persilakan kepada Tim BPK RI untuk melaksanakan tugasnya, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap obyek-obyek terkait. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *