Muatan Truk Trailer Jatuh, Kemacetan Jalan Juwana Tambah Parah

Berita Daerah64 Dilihat

Pati, Batara.news | Truk Traler muatan besi semakin menjadikan kemacetan di jalan raya Juwana, dengan adanya muatan yang di bawanya terjatuh berhamburan di jalan sehingga semakin menjadikan kemacetan di jalan Juwana.

Di ketahui Truk Trailer bermuatan besi tersebut dari arah timur melintas ke jalan Pantura Pati Juwana, tepat di pertigaan tugu Sukun Juwana material yang di muatnya terjatuh.

Gambar Truk Trailer muatanya Terjatuh di Jalan Juwana

Dijelaskan oleh Suparno pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut 2/1/2023, ” tadinya jalan macet belum terlalu parah, tapi karena adanya kejadian puso bermuatan besi, muatannya terjatuh,,, itu semakin jadi macet jalanya”, ujar Suparno.

Kemacetan jalan Pantura Juwana Pati kini di perkirakan kurang lebih sepanjang 8 kilo meter, terpantau kendaraan macet dari arah barat ke timur, terlihat sangat macet khususnya untuk Pengandara roda 4 .

Sementara kemacetan jalan raya Juwana kini sudah di tangani oleh pihak Satlantas Polresta Pati dan Dishub Pati, untuk segera menjadi kondusif kemacetan di jalan raya Juwana.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *