Yayasan Pesantren Miftahus Shudur Salurkan Bantuan Banjir Bandang di Desa Godo dan Sinomwidodo

Berita Daerah71 Dilihat

Pati, Batara.news | Perduli korban Banjir bandang, Yayasan Pesantren Miftahus shudur Pati, Salurkan bantuan sosial terdampak bencana banjir bandang, di Desa Godo dan desa Sinomwidodo kecamatan Tambakromo kabupaten Pati.

Dalam giat acara bansos 4/12/2022 yayasan pesantren Miftahussudur menyalurkan bantuan untuk korban Banjir bandang berupa pakaian, suplay makanan Logistik dan sejumplah nominal Uang.

Bantuan secara langsung di terima perwakilan dari pihak desa melalui Kaur Kesra Desa Godo, sedangkan yang di desa Sinomwidodo di terima langsung oleh pihak panitia Desa untuk dapat di salurkan bantuannya kepada korban Banjir tersebut.

Pengurus Yayasan Miftahus Shudur Jasmani, menjelaskan dalam giat acara tersebut, ” semoga ini bisa mengurangi beban sodara kita yang sedang terkena musibah Banjir bandang, dan mudah-mudahan semuanya segera pulih kembali seca ekonominya dan masing” dapat menjalankan kesibukannya kembali”, ujarnya.

Poin dari kegiatan tersebut adalah kegiatan kemanusiaan, yang mana sebagai sesama manusia di wajibkan saling membantu mana kala ada sesama kita yang sedang sangat membutuhkan bantuan, imbuh Jasmani.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *