Lagi Asyik-asyiknya di Kamar Hotel Wilayah Pati, Eh,,,, Kena Razia

oleh -414 Dilihat

PATI,Batara.news | Diduga 20 Pasangan mesum muda mudi tertangkap Satuan Polisi Pamong Praja saat Gelar razia, beberapa pasangan muda-mudi tersebut kini di amankan dan berikan pembinaan.

30/11/2022, Satpol-PP Pati Menindak lanjuti dari banyaknya aduan masyarakat, yang resah adanya salah satu Hotel yang di duga di pergunakan untuk pelampiasan sahwat dan kebanyakan bukan pasangan resmi suami istri.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan, dalam razia tersebut ada sebanyak 20 muda mudi yang berhasil diangkut Satpol PP saat sedang asyik-asyik di dalam kamar hotel bersama pasangannya.

Razia Satpol-PP Pati, temukan 20 Pasangan bukan muhrimnya


“Kami bersama Polsek Pati Kota dan Dinas Sosial, Serta Pemerintah Kecamatan Pati Kota, menggelar razia di hotel Srikandi karena ada aduan dari masyarakat,” ucap Giono.

Dengan diamankannya para muda mudi itu, Sugiono menjelaskan bahwa mereka akan mendapat pembinaan dari pihak Satpol PP Pati.

Disisi lain, Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Triasmoro Orbayanto menjelaskan, bahwa kegiatan pasangan bukan suami istri di kamar hotel sangatlah tidak terpuji.


Kemudian, banyak sekali bahaya penyakit yang mengintai mereka saat melakukan hubungan tak senonoh tersebut. Terlebih saat ini HIV AIDS di Pati Sedang meningkat.

“Apa kalian tidak takut terkena HIV AIDS, ini susah disembuhkan, mohon kerjasamanya supaya tidak melakukan perbuatan ini,” tegasnya.

*/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.