Proyek Talud Desa Sumbersari di Duga Salah Tempat, Baru selesai di Kerjakan Kemarin Sudah Ambrol Rusak Parah

Berita Daerah106 Dilihat

Pati,Batara.news| Proyek Talud satu ini sangat tak masuk akal, proyek senilai 200.000.000 dari Anggaran Bantuan Keuangan Provinsi anggaran tahun 2022 bisa di kerjakan ke lain Desa di duga ini salah alamat, dan parahnya baru di kerjakan sekitar 2 bulan yang lalu, proyek tersebut sudah hancur.

Menurut data yang di himpun oleh awak media, proyek talud tersebut seharusnya berada di Desa Sumbersari kecamatan Kayen, dengan Volume P: 251 m. H 0,70,00m. namun tetapi proyek tersebut di bangun di wilayah Desa Jatiroto kecamatan Kayen,

Proyek Talud Desa Sumbersari di Duga Salah Tempat, Baru selesai di Kerjakan Kemarin Sudah Ambrol Rusak Parah

Dan nampak lebih parah bangunan tersebut sudah hancur, di duga pihak pelaksana proyek saat mengerjakan tidak sesuai dengan Spesifikasi standart proyek, sehingga proyek yang baru di kerjakan jadi rusak parah.

Di sisi lain Kepala Desa Sumbersari Mohammad Kusairi, Menjelaskan saat di wawancarai awak media Batara.news melalui telefon WA terkait proyek talud yang nyasar, ” karena itu memang permintaan petani sendiri untuk di tempatkan di situ, kebetulan juga itu memang berbatasan dengan Desa Jatiroto, jadi itu tidak ada kesalahan masalah tempat pelaksanaanya,” ucap kades Sumbersari.

Namun ketika di singgung terkait Rusaknya Talud yang ambrol di perkirakan 20 meter bisa lebih, sementara baru akan kordinasi dengan pihak Dispermades Pati, seperti apa tanggung jawab proyek saat masih dalam masa perawatan, masalahnya Ambrolnya talud tersebut di karenakan kejadian banjir bandang kemarin, imbuh Kades Sumbersari.

Ambrolnya proyek talud juga menyebabkan kerusakan Tanaman Jagung Petani di wilayah sekitar bangunan proyek tersebut, karena tertindih bangunan talud yang ambrol itu.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *