Hilangkan Energi Negatif, Ratusan Warga Penambuhan Ikuti Ruqyah Masal

Berita Daerah121 Dilihat

Batara.news

Pati,Batara.news| Ratusan warga Penambuhan kecamatan Margorejo ikuti Ruqyah masal, kegiatan ini langsung di jembatani oleh Kepala Desa Penambuhan dan Padepokan Sapen.

Acara Rukiah masal di laksanakan di Masjid Nurulhuda Penambuhan 23/10/2022, menurut keterangan Kepala Desa Penambuhan SRIMUGI, dikarnakan permintaan banyaknya warga yang mengeluhkan sakit terutama kalangan usia tua, yang meminta untuk di adakan Rukiah Masal Agar dapat hilang hal-hal negatif termasuk penyakit dan wabah.

Anggota Padepokan Sapen

Sementara Maryono yang akrab di sapa Yai Alwi pimpinan padepokan Sapen dengan di bantu Puluhan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Positif Ruqyah tersebut dengan harapan dapat di kabulkan niat baik warga setempat untuk terhindar dari hal-hal yang negatif.

” Di adakanya Ruqyah masal ini alasanya ialah supaya aura negatif dan penyakit dan keluhan pada diri yang di Rukiah bisa sembuh dengan izin Allah SAW, dan Alhamdulillah Bu Lurah juga puas dengan bantuan Ruqyah dari kami padepokan Sapen,” terang Yai Alwi.

Kesimpulannya kegiatan tersebut tetap memberikan dampak positif untuk warga setempat terlebih bagi individu yang mengikuti kegiatan acara Ruqyah tersebut, dan selamat dari segala bala dan petaka.

/Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *