Gelar Acara Tasyakuran Usai Angkat Sumpah Advokad, Karyanto .SH , Siap Bantu Masyarakat Bawah 0 Rupiah Untuk kalangan Takmampu

Berita Daerah98 Dilihat

Batara.news

Pati, Batara.news| Sukses gelar Acara Tasyakuran, Karyanto .SH usai Angkat sumpah Advokad, banjir tamu dan dukungan untuk Karyanto .SH di Acara tasyakuranya 19/10/2022 di kediamannya Desa Growong kidul kecamatan Juwana.

Acara tersebut di gelar semerta-merta sebagai simbul semangatnya ia nanti dalam menjalankan profesinya selaku Advokad, berkecimpung secara profesional di bidang hukum dan mampu membantu kalangan masyarakat bawah yang benar-benar membutuhkan pendampingan hukum.

Karyanto .SH saat di wawancarai beberapa WRtawan

Karyanto .SH menambahkan keterangan saat di wawancarai oleh beberapa awak media di waktu dan tempat yang sama,

” sesuai profesi saya setelah angkat sumpah sebagai seorang Advokad, saya akan bekerja secara profesional dan siap membantu masyarakat kalangan bawah yang membutuhkan pendampingan hukum, terlebih lebih untuk kalangan masyarakat yang tidak mampu saya siap 0 rupiah untuk membantunya,” ucap Karyanto .SH .

Sementara acara tasyakuranya berjalan meriah serta di sajikan sajian hiburan musik dangdut yang meriah dengan mendatangkan bintang tamu Artis yang sedang moncer dari Jawa Timur Difarina Indra.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *