PT. MUTIARA ELWAN PERKASA Pelaksana Proyek Embung PDAM Pati Senilai 25 Milyard Lebih di Duga Tidak jelas Pengerjaanya

Berita Daerah235 Dilihat

Batara.news

Pati,Batara.news | PT. MUTIARA ELWAN PERKASA Pelaksana Proyek Embung PDAM Pati senilai 25 Milyard lebih di duga tidak jelas dalam melaksanakan kewajiban pekerjaanya, Pasalnya kini pihak pelaksana proyek memilih langkah menghindari sorototan media Usai di beritakan beberapa kali oleh beberapa media.

Sebelumya pertanggal 3/9/2022 masih dapat di konfirmasi oleh awak media Nanang Pelaksana Proyek yang mengurus di lokasi pekerjaan dan Drajad sebagai orang dalam PT MUTIARA ELWAN PERKASA Staf bagian Umum, namun setelah di singgung masalah Spek pekerjaan Proyek Embung PDAM di desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo terkait banyaknya dugaan pekerjaan yang amburadul keduanya memilih menghindari dari sorotan media.

Alat berat di lokasi kerja Embung PDAM di desa Kasiyan kecamatan Sukolilo
Lokasi Peoyek Embung PDAM Pati di Desa Kasiyan kecamatan Sukolilo

Adanya data pekerjaan proyek Embung PDAM di desa Kasiyan yang di himpun oleh awak media, pihak pelaksana proyek embung tersebut Tidak bisa menjawab secara jelas dan kepada awak media, tetapi memilih cara mempersulit awak media dalam mencari informasi kebenaranya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak PT. MUTIARA ELWAN PERKASA selaku pelaksana proyek Embung PDAM di Desa Kasiyan kecamatan Sukolilo masih bungkam, patut di duga Negara akan dirugikan dengan mendapatkan Bangunan yang Tak layak yang di berikan oleh PT. MUTIARA ELWAN PERKASA.

/Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *