Proyek Embung PDAM Pati di Desa Kasiyan kecamatan Sukolilo mulai tertutup informasi

Berita Daerah158 Dilihat

Batara.news

Pati,Batara.news| Proyek Embung PDAM Pati di Desa Kasiyan kecamatan Sukolilo mulai tertutup informasi untuk di ketahui Publik, pihak PT pelaksana tidak mengetahui Justru tidak dapat memberikan paparan informasi terkait lingkup pekerjaan PDAM Pati yang saat ini masih dalam tanggung jawab pelaksana PT. MUTIARA ELWAN PERKASA.

Proyek senilai 25.423.877.768. yang di gelontorkan oleh pemerintah pusat pihak pelaksana Proyek tersebut enggan memberi informasi secara jelas, di duga takut di koreksi oleh publik,

Sebelumnya pelaksana proyek yang dapat di konfirmasi bernam Nanang, namun ia melemparkan hak jawabnya kepada salah satu orang dalam PT. MUTIARA ELWAN PERKASA dengan Staf bagian Umum Drajad, menurut Nanang Drajad dapat di konfirmasi dan di mintai keterangan terkait pekerjaan tersebut.

Mengejutkan penjelasan dari Drajad Staf Umum PT.MUTIARA ELWAN PERKASA saat di konfirmasi Awak media 1/9/2022 melalui sambungan telefon, ” saya belum tau berapa sudah berapa persen pekerjaan yang saat ini di kerjakan, karena saya menerima laporan pekerjaanya hanya per dua Minggu sekali ” . Tegas Drajad.

Namun anehnya saat di minta kejelasan laporan per dua Minggu terakhir Drajad juga tidak dapat menjelaskan ya dengan alasan sementara masih di jalan nanti akan di informasikan kembali kepada awak media yang mengkonfirmasi, namun sampai hari ini Drajad Tidak dapat memberi informasi jelas .

Banyaknya ketidak jelasan terkait pekerjaan Embung PDAM Pati di Desa Kasiyan Sukolilo yang meski di jelaskan oleh pelaksana adanya dugaan ketidak sesuwaian Spek pekerjaan dan lain-nya kini Pihak pelaksana pilih cara Lempar bola agar sulit di konfirmasi Awak media.

Sementara selaku pengawas pekerjaan proyek embung PDAM di desa Kasiyan dari Balai Besar Pemali Juwana masih belum dapat di mintai keterangan, terkait Proyek Embung PDAM Pati di Desa Kasiyan.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *