SPBU di Pati di Penuhi Antrian Panjang

Batara.News

Pati,Batara.news | Pemerintah pusat berencana menaikan harga BBM, SPBU di Pati di penuhi antrian panjang. terpantau sejak sore tadi hingga malam pukul 07:30 Wib 31/8/2022 masih nampak panjang pengendara sepeda motor mengantri di salah satu SPBU Pati.

Antrian panjang di SPBU

Upaya pemerintah menaikan Harga BBM yang asal mulanya BBM Jenis Pertalite perliter 7600 rupiah menjadi 10.000 rupiah, nampaknya masyarakat banyak yang mengeluh sehingga banyak yang berbondong-bondong segera mengantri ke SPBU sebelum pemerintah benar-benar menaikan harga BBM.

Salah satu pengendara roda dua yang ikut dalam antrian di SPBU Desa Gajah Mati menjelaskan kepada awak media saat di wawancarai 31/8/2022 ,


” Menurut saya ini seharusnya pemerintah tidak menaikan harga BBM dulu mas,,, karena kita juga masih dalam pemulihan ekonomi usai Pandemi Covid-19 yang memporak-porandakan perekonomian global kemarin, apalagi kita kalangan bawah sangat terkena dampak sulitnya mempertahankan ekonomi untuk menyambung hidup”, ucap salah satu pengantri di SPBU.

Menurut informasi yang di himpun oleh awak media kejadian antrian di SPBU saat ini tidak hanya di SPBU Desa Gajah Mati saja, namun juga terdapat di SPBU di wilayah Pati lainnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *