H.Abdul Hafidz Ibadah Umroh, Wabup Hanis Jadi PLH Bupati Rembang

Berita Daerah71 Dilihat

Batara.News

Rembang,Batara.news|Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz bersama istri Hj. Hasiroh Hafidz akan berangkat ibadah Umroh ke tanah suci bulan Agustus ini. Selama Bupati beribadah Umroh, tampuk kepemimpinan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sementara dipegang oleh Wakil Bupati, Mochamad Hanies Cholil Barro’ sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati.

Kepala Bagian Protokoler Dan Komunikasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Rembang, Arief Dwi Sulistya mengatakan pada Rabu dini hari 24 Agustus 2022, Bupati Rembang mengawali sholat Subuh di Masjid Pamotan.

Setelah sholat Subuh, Bupati menuju Surabaya dan terbang ke tanah suci melalui Bandara Juanda Surabaya.

Bupati terhitung mulai tidak berdinas, per hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 hingga 14 hari ke depan.

“Untuk pelaksana harian (Plh) pak Wakil Bupati, 14 hari selama pak Bupati ibadah Umroh. Sudah ada suratnya dari pak Gubernur, “ tuturnya.

Dalam 14 hari ke depan, kegiatan dinas yang membutuhkan kehadiran Bupati otomatis terdisposisi ke Wakil Bupati. Namun jika tetap menghendaki kehadiran Bupati, harus menunggu sampai pulang dari ibadah Umroh.

“Namun kalau ada kegiatan sebelumnya yang sudah janjian pak Bupati harus hadir, ya diagendakan setelah beliau pulang dari umroh, “ terangnya.

Arief menuturkan hari Selasa kemarin, Bupati masih menandatangani surat menyurat maupun menerima tamu di kediaman pribadi di Desa Pamotan Kecamatan Pamotan.

“Tamu-tamu kedinasan maupun tamu yang memberikan do’a beliau akan berangkat Umroh, langsung ke rumah beliau di Pamotan, “ tandasnya.

(/Mol/Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *