DPUPR Pati Sikapi Masalah Sampah di Sungai Desa Blaru (Kali Godi)

Berita Daerah103 Dilihat

Batara.News

PATI, Batara news| Sampah yang menumpuk di aliran sungai Desa Blaru (kali Godi) Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Pihak Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pati bergerak cepat atasi keluahan masayarakat dan pengguna jalan. Senin(22/8/2022).

Kini Penumpukan sampah di aliran sungai Desa Blaru, Kabupaten Pati kini sudah mulai berkurang, kemarin sampah yang menumpuk dan sangat berbau tajam kini tidak ada lagi, Yang kemarin sempat menggagu lingkungan warga sekitar dan berkeluh kesah karena bau yang tidak sedap,

Dari Wawancara langsung Darno ( Kabid ) Sumber Daya Air (SDA), berterimakasih Atas Berita ini, sehingga Cepat Tanggap dan Mengatasi Sampah Yang sempat menumpuk dan Menggenang di Sungai blaru (Kali godi),Sehingga Sekarang Menjadi Bersih kembali,Senin ( 22/8/2022 ),

Dari Warga Setempat Sempat mengeluh tentang bau yang kurang sedap sangat cepat di respon Darno Kepala Bidang (Kabid), Sumber Daya Air (SDA) Kabupaten Pati langsung di atasi dengan pihak terkait untuk mengatasinya permasalahan di aliran sungai Desa Blaru Pati.

“Kita sudah perintahkan untuk pembersihan mas, dan juga kedepan Nanti tetap kita pantau melalui petugas Bendung Blaru, jadi bisa di minimalisir penumpukan sampahnya Dan tidak lagi menghambat aliran sungai dan menimbulkan bau tak sedap Kedepanya Nanti” ungkap Darno Kabid SDA.

” Kita juga menghimbau masyarakat sekitar Atas .kesadaranya untuk tidak membuang sampah sembarangan.” Tutupnya

/Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *