Kapolres Pati Pimpin Upacara HUT RI Ke-77

Berita Daerah69 Dilihat

Batara.News

PATI,Batara.news_| 17 Agustus 2022, Peringati Hari Kemerdekaan RI yang ke 77, Polres Pati Polda Jateng menggelar upacara pengibaran bendera di halaman Mapolres Pati.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., S.H., M.H., M.Si. bertindak selaku inspektur upacara (Irup) peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di jajaran Polres Pati, Rabu (17/08/2022).

Sementara itu, bertugas selaku Komandan upacara Iptu Indra Liarafa, S.H. sedangkan AKP Sugihantoro, S.H., M.H. ditunjuk sebagai Perwira upacara dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Upacara yang digelar di halaman Mapolres Pati ini dimulai pukul 07.00 WIB diikuti oleh pejabat utama Polres Pati dan anggota yang berlangsung dengan penuh khidmat.

Dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada tahun ini 2022 mengangkat tema dengan Tajuk “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT” kata Kapolres.

Pada Hari Kemerdekaan RI Ke- 77 tahun 2022, merupakan momentum untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga bahkan nyawa demi mempertahankan NKRI yang kita cintai ini dan kita bangkit lebih kuat lagi .

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *