Bati Puanter Kodim 0720/Rembang Memberikan Wasbang Dan Pembinaan Fisik Kepada Anak Sekolah

Berita Daerah47 Dilihat

Batara.News

Rembang,Batara.News_l Komando kewilayahan mempunyai fungsi melakukan pembinaan teritorial diantaranya melakukan pembinaan-pembinaan di Sekolah seperti yang dilakukan Bati Puanter Kodim 0720/Rembang Serma Welly Setiyono saat memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Siswa SMKN 2 Rembang jurusan Perikanan dan Kelautan yang beralamatkan di Jl. Raya Lasem-Rembang. Jumat (12/08/2022).

Serma Welly Setiyono melaksanakan pembinaan di SMKN 2 Rembang dengan melatih fisik, menanamkan dan meningkatkan disiplin lingkungan sekolah. sebagai upaya pembentukan karakter generasi muda. Kegiatan pembinaan ini dalam rangka untuk menanaman budi pekerti yang baik, sehingga dapat menimbulkan rasa hormat patuh kepada sesama teruma guru dan orang tua, juga saling menghormati sesama teman dan selalu sopan santun terhadap orang lain.

“Kegiatan pembinaan seperti ini adalah bukti kepedulian TNI yang bertugas di kewilayahan terhadap dunia pendidikan dalam membentuk karakter, disiplin sehingga kelak menjadi generasi penerus yang dapat dibanggakan dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ucap Serma Welly Setiyono.

Sedangkan Kepala Sekolah SMK N 2 Rembang Dra. Eni Nuryati mengapresiasi tindakan TNI khususnya Kodim 0720/Rembang atas partisipasinya telah membantu kegiatan Memberikan Wasbang Dan Pembinaan Fisik di Sekolah yang dipimpinnya.

“Semoga kedepannya kegiatan ini dapat ditingkatkan dan bisa berjalan secara bertahap dan berkelanjutan. Kami dari pihak Sekolah mengucapkan terimakasih kepada Serma Welly Setiyono yang telah bersedia melatih siswa-siswi di Sekolah Kami”, ujar Kepala Sekolah SMK N 2 Rembang Dra. Eni Nuryati.(Pendim 0720/Rembang).

(Moel/Sfyd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *