Pernah di Demo Warganya Terkait Tidak Jelas Kelola APBDes, Kali Ini Salah Satu Warga Desa Kajen Akan Meloporkan di Kepolisian

Berita Daerah54 Dilihat

Batara.News

PATI,Batara.news| Warga Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah bakal adukan dugaan penyelewengan Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) di Polres Pati. Pasalnya, dalam pengelolaan APBDes disinyalir ada penyelewengan.

Data yang dihimpun media ini, warga Desa Kajen yang tidak mau disebutkan namanya takut ada yang mengintervensi,

kepada awak media ia mengatakan, dirinya menemukan adanya dugaan penyelewengan dalam pengelolaan APBDes, sehingga saya geram dan hendak mengadukan akan hal itu ke Kepolisian Resort (Polres) Pati,” ungkapnya.

Dengan data-data yang sudah terkumpul saat ini, bisa kami jadikan acuan untuk mengadukan kepada aparat penegak hukum (APH) melalui Polres Pati.

“Ditambah sebelumnya, warga setempat juga pernah gelar aksi demo di Kantor Desa, atas adanya dugaan penyelewengan dalam pengelolaan anggaran,” tambahnya.

Kami berharap kepada pihak Polres Pati agar segera menindaklanjuti aduan yang akan saya ajukan ini, dan tidak hanya memandang sebelah mata, terkait dugaan penyelewengan dalam pengelolaan APBDes itu,” tutupnya.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *