Joyokusumo Connectifest 2022 Akan Hadir di Pati, Denny Caknan Satru dengan Yeni Inka

Batara.News

PATI,Batara.news_l Festival musik tahunan paling bergengsi “Connectifest 2022” akan hadir di 3 kota, setelah dari Semarang kini bergeser ke Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Connectifest masuk kedalam rangkaian Pekan Raya Pati 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus 2022, bertempat di Halaman Stadion Joyokusumo.

Connectifest di Kabupaten Pati sendiri mengadopsi maskot Petani bermain Sexophone. Ini menunjukkan bahwa penyelenggara Connectifest sesuai dengan identitas Pati Bumi Mina Tani.

Dua artis yang sedang naik daun akan dihadirkan yaitu Denny Caknan dan Yeni Inka. Apalagi setelah duet lagunya seperti Satru 2, Madiun Ngawi, dan Tresno Waranggono sukses diterima di masyarakat.

Selain itu juga, Connectifest Pati 2022 juga mendatangkan salah satu kontestan X-Factor yaitu Tyok Satrio.

Hadi selaku Direktur Layang Swara Project (penyelenggara Connectifest) menuturkan Kabupaten Pati dipilih sebagai salah satu kota yang ditempati dikarenakan ramainya antusias pecinta musik.

“Banyak yang request Connectifest hadir di Kabupaten Pati dan alhamdulillah akan kami penuhi. Maka kami menghadirkan denny caknan yang punya basis fans banyak juga di Kabupaten Pati,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hadi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pati dan Polres Pati yang telah mempersilahkan acara Connectifest 2022 hadir di Pati.

“Kami mendapatkan lampu hijau dan dukungan dari Pemkab Pati, Dinas terkait dan Polres, tentunya ini sesuatu yang positif. Apalagi di dalam Connectifest nanti ada stand UMKM yang tentunya bisa jadi awal pemulihan ekonomi usai pandemi,” katanya.

Mukarrom selaku Komisaris Layang Swara Project menuturkan bahwa Connectifest menjadi festival musik yang unik berbeda dari yang lainnya, alasannya selain menjual tiket reguler juga menjual tiket berbasis NFT (Non Fungible Token).

“Sekarang ini dunia sedang ramai Metaverse dan NFT, maka Connectifest diawal ini akan mengadopsi tiket NFT untuk menarik perhatian generasi Z. Bisa saja kedepan juga mengadopsi Metaverse,” tuturnya.

Mukarrom menerangkan bahwa Tiket NFT Connectifest akan dijual secara terbatas dan dapat dibeli melalui Platform Tokomall.io dengan tema “Gandrung”.

“Bagi yang beli tiket NFT akan dapat beberapa fasilitas spesial, selain tiket seumur hidup juga akan mendapatkan kesempatan Meet and Great dengan artis,” terangnya.

Tiket Connectifest 2022 di Kabupaten Pati saat ini sedang masa Pre-Sale dan sudah dapat dipesan melalui situs resminya : https://connectifest.com.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *