Angkong dan Pasir Sahabat di Lokasi TMMD Kodim Rembang

Berita Daerah72 Dilihat

Batara.News

Rembang, Batara.News- Desa Pakis, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang merupakan salah satu Desa yang berada di kabupaten Rembang yang lokasinya di bawah pegunungan bukit Gading,
Desa inilah yang menjadi sasaran untuk pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Sengkuyung II TA 2022. (02/08/2022 ).

Kerja sama antara Anggota Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang dan warga masyarakat Desa Pakis untuk mengangkut pasir dengan alat tradisional ( Angkong ) alat ini sangat membantu sekali dalam pelaksanaan kegiatan.

Saling isi dan mengangkat kompak supaya pelaksanaan kegiatan untuk merapikan jalan makadam dan saluran air bisa cepat terselesaikan.

Ngadiman salah satu warga masyarakat Desa Pakis merasa terbantu dengan adanya alat ini
” Saya terbantu sekali dengan adanya alat Angkong ini jadi pengerjaan mengangkut pasir cepat terselesaikan dengan baik” Ucap Nya.

Salah satu personel satgas TMMD Sertu Musyafak mengatakan dengan adanya tentara manunggal desa ini bisa menumbuhkan gotong rotong antara warga desa Pakis dan TNI.Dengan adanya program TMMD ini akan mempercepat pertumbuhan ekonomi karena akses jalan yang semula jelek akan menjadi baik dan layak.tutupnya.
(Pendim 0720/Rembang)

(Moel/Syfd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *