Kepedulian Terhadap Korban Banjir Bulumanis Kidul, JNS Sediakan Internet Gratis

Berita Daerah71 Dilihat

Batara.News

Pati,Batara.news _l kepedulian terhadap korban banjir bandang di Kecamatan Margoyoso terus datang dari sejumlah pihak. Tidak hanya donasi berupa logistik untuk kebutuhan sehari-hari, namun juga akses internet bagi warga terdampak.

Seperti yang dilakukan PT. Jaringanku Sarana Nusantara (JSN), salah satu provider internet di Pati memeberikan layanan internet gratis selama 1 tahun.

“Nantinya, perangkat untuk akses internet gratis ini akan kita pasang di Desa Bulumanis Kidul. Mengingat desa ini menjadi salah satu desa terdampak banjir bandang terparah di Margoyoso ini,” jelas Yuan, Publik Relation (PR) PT. JSN.

Selain layanan internet gratis, Yuan menyebut, bahwa perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan internet tersebut, juga memberikan bantuan berapa uang tunai.

“Tidak hanya layanan internet gratis, kita juga menyerahkan bantuan uang senilai Rp 30 juta. Semoga ini bisa berguna dan membantu kebutuhan warga terdampak bencana banjir bandang khusuanya di Bulumanis Kidul ini,” harapnya.

Sementara, Susanto, kepala Desa Bulumanis Kidul, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PT. JSN yang memberikan bantuan kepada warganya. Ia berharap, jaringan internet gratis ini bisa membantu memfasilitasi kebutuhan koordinasi penanganan bencana dan dampaknya.

“Mungkin ini adalah jawaban dari do’a-do’a kita, bahwa setelah pembangunan tanggul permanen nanti kita akan fokus untuk membangun perumahan warga. Semoga bantuan uang nanti bisa membantu membangun kembali perumahan warga yang rusak bahkan hilang,” ujar Susanto.

Rencananya, imbuh Susanto, untuk instalasi internet gratis ini akan dipasang di Balaidesa Bulumanis Kidul.

“Karena pusat koordinasi penanganan bencana saat ini kami dipusatkan di balaidesa dan banyaknya orang berkumpul setiap hari disini,” pungkasnya.

(*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *