Berikan Kenyamanan Saat Ibadah, Polsek Sedan Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

Berita Daerah61 Dilihat

BATARA.NEWS

Rembang, Batara.News| Memberikan rasa aman dan nyaman merupakan tanggung jawab kita semua, tak terkecuali bagi Kepolisian Sektor Sedan dengan melakukan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Desa Sidorejo Sedan, Jum’at siang (03/06/2022).

Pengamanan yang dilakukan Personel Polsek Sedan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at, terlebih posisi masjid yang berada tepat di persimpangan lampu merah Sidoarjo, dimana halaman masjid yang berdekatan dengan jalan raya.

Dikatakan oleh Kanit Binmas Polsek sedan Aipda Priantono SH, MH,” Disamping mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi, baik seperti pencurian kendaraan maupun kelancaran lalulintas, hal tersebut dapat membuat jamaah yang melaksanakkan Sholat Jumat bisa khusyuk dalam beribadah, ” ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Sedan Iptu Ms Karim SH,” Bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin kita laksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,”

” Dengan adanya penempatan personel diharapkan jamaah sholat jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, ” tegasnya.

Kemudian Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jumat agar tidak lupa masih mematuhi protokol kesehatan, salah satunya yaitu tetap menjaga kebersihan diri saat melaksanakan Sholat Jumat untuk mencegah penularan Covid-19, ” tutup Kapolsek.

Pewarta : Syaifudin/Joko M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *