Kegiatan Expo ke-8 FORSIMASU, akan Tetap berlanjut Setiap Tahun

oleh -422 Dilihat

Batara.News,PATI_ Forum Silaturahmi Mahasiswa Silahul Ulum (FORSIMASU) menggelar expo kampus. Expo kampus digelar untuk membantu siswa Madrasah Aliyah (MA) Silahul Ulum dalam memperoleh informasi terkait dunia kampus.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula MA Silahul Ulum dan mengangkat tema “The Importance of continuous learning to get the golden age”

“Ini merupakan kegiatan expo yang ke-8 dan akan tetap berlanjut setiap tahunya” Tutur Imam Sholikin, Ketua Forsimasu.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kegiatan expo kampus berawal dari keresahan siswa MA Silahul Ulum dalam memperoleh informasi terkait dunia kampus yang akan menjadi tujuan mereka.

Sementara itu, M. Salsabila Khoirun Ni’am mengungkapkan kegiatan expo kampus diikuti oleh 20 perguruan tinggi yang masing-masing membawa tim untuk menginformasikan kampus mereka.

Salamun, kepala MA Silahul Ulum merasa bersyukur dengan diadakanya kegiatan ini.
Ia sangat terbantu dalam memberikan Informasi kepada siswa MA Silahul Ulum.

“Para alumnus juga memberikan motivasi kepada para siswa dan bertujuan agar yang sebelumnya belum terbuka hatinya untuk kuliah menjadi berpikir kembali dan mempunyai harapan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi” Papar dia.

Ia berharap agar kegiatan ini terus berjalan supaya siswa Silahul Ulum banyak yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.