Persipa Pati Targetkan Tahun ini untuk naik Kasta

oleh -197 Dilihat

Batara.News,PATI_Dalam menjemput Liga 3 Nasional Persiapan dan kesiapan Persipa Pati sudah cukup dan maksimal dalam menjemput Liga 3 Nasioanal Nanti dan targetkan Pesipa bisa naik kasta tahun ini, Upaya dan persiapan pun sudah di maksimalkan semua demi raih prestasi besar tahun ini.

Di sampaikan oleh top sekor Persipa Pati Ahmad Tri Handoko Putro, 21/01/22, saat di wawancarai oleh beberapa awak media saat berada di Stadion Joyo kusumo saat dalam kegiatan Pelatihan anggota Persipa Pati, menurutnya Dari maneger, seporter, Pemain, dan Semua Masyarakat Pati, Optimis semangatkan untuk targetkan ke Liga 3 Nasional, ” untuk pemain persipa ini sudah maksimal dalam upaya persiapan ini dan tetap solid dan semangat” tegas tri Handoko Putro top sekor Persipa Pati

Di tempat yang sama Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto, sejauh ini persiapan Persipa Pati dalam pertandingan di Liga 3 Nasional hari ini sudah hampir 100%, menurutnya pemain sudah cukup komplit dan Masalah gaji pemain pun sudah lunas semua per januari, dari persiapan dan prasaranapun sudah di persiapkan semua oleh Persipa Pati, ” harapan Persipa kita targetkan kita naik kasta, naik kasta harga mati”. tegas manager Persipa Pati.


tak luput dari wawancara wartawan, Penasehat Persipa Pati Ali Bahrudin, yang juga menjadi ketua Dewan DPRD Pati ini juga sampaikan persiapanya persipa Pati ini sudah bisa di katakan maksimal, menurut ia selaku Pengawas akan tetap mengawal terus apa yang menjadi kebutuhan Persipa baik tentang gaji, tentang mes dan lain sebagainya hari ini sudah di selesaikan semu.” saya selaku Penasehat Persipa mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan pak Wakil bupati dan dinas Dispora kabupaten Pati yang telah membantu apa yang menjadi kebutuhan Persipa telah terselesaikan”. tegas Penasehat Persipa Pati.

Pengawas Persipa Joni Kurnianto, di tempat yang sama juga berikan komentarnya, merasa bersyukur Persipa Pati ini selain dapat Sanggaran dari APBD Pati Persipa juga dapatkan beberapa seponsor meskipun dari lokal sendiri, “justru untuk perusahaan besar di Pati seperti pabrik- pabrik besar di Pati belum ada yang berikan seponsor ke Persipa, kemarin ada salah satu pabrik juga yang akan memberikan seponsor sempat akan mengundang wartawan juga tapi sampai hari ini juga gak ada kabarnya”. tutur Joni Pengawas Persipa Pati.

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.