Bos Azzaro Audio Asal Pati Dukung )enuh Irjend Pol. Ahmad Luthfi Maju Di PilGub Jateng Periode 2024-2029

 

Pati, Batara.news || Salah satu pengusaha Audio Saran, Big Bos Audio dan Lighting (Sound Sistem) New Azzaro yang suaranya saat ini mampu mengguncang Dunia serta Lightingnya menghiasi Jagad raya saat ditemui dirumahnya mengucapkan, bahwa dia bersama dengan crewnya bakal mendukung penuh Irjend Pol. Ahmad Luthfi yang saat ini masih menjabat sebagai Kapolda Jateng untuk maju sebagai calon Gubernur.

 

“Dia mendukung Kapolda Jateng untuk maju sebagai calon Gubernur, yang kebetulan sebentar lagi sudah purna tugas (pensiun) dari jabatannya,” ucapnya.

 

Provinsi Jateng sebentar lagi akan menghadapi pesta Demokrasi, tentunya semua kalangan masyarakat harus memilih kandidat yang benar-benar memikirkan nasib Rakyat, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

 

“Nampak, dukungan dari berbagai kalangan juga sudah terus bergulir dalam memilih kandidat. Bahkan akan sampai mendeklarasikan diri untuk mendukungnya,” sambungnya.

 

 

 

Setelah menjadi Orang Nomer Satu di Institusi Kepolisian ini pensiun, maka ia mendesak agar beliau masih tetap mau untuk mengabdikan diri terhadap Bangsa dan Negara.

 

“Tentunya, dengan menjadi Orang nomer Wahid di Jateng, akan bisa terus mengabdi untuk Negara. Sebab, Bapak Kapolda sudah bisa dipastikan mampu dalam menata birokrasi mulai tingkat Kabupaten, kecamatan, hingga ke pelosok Desa,” imbuhnya.

 

Lantaran, pastinya sudah sangat menguasai medan atau keadaan yang ada di Jateng karena sudah sering blusukan. Big Bos New Azzaro bersama crewnya memastikan bakal segera mendeklarasikan dukungan.

 

“Jarak dekat ini, dia akan mendeklarasikan diri dalam mendukung Irjend Pol. Ahmad Luthfi menjadi Calon Gubernur (Cagub) Jateng,” tutup Big Bos New Azzaro asal Kabupaten Pati.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *