Saksi Kasus Dugaan Pungli SD Bogorame Mulai Ada Yang Mengintervensi 

 

Rembang, Batara.news || Dugaan Intervensi terhadap saksi kasus Pungli Seolah Dasar Negeri di Desa Bogorame mulai dirasakan oleh para saksi, diduga intervensi dilakukan terlapor ingin selamat dari jeratan hukum.

 

Menurut pengakuan Pelapor Joko Mulyono ada saksi yang saat ini mendapat tekanan intervensi, seperti yang dialami alami oleh salah satu wali murid yang kebetulan juga sebagai guru TK (Taman Kanak-kanak) hari Rabu pagi kurang lebih jam 10 pagi ia tiba-tiba di panggil oleh kepala sekolah dan ditekan untuk tidak lagi melanjutkan kasus dugaan pungli SD Bogorame, sedangkan sudah jelas saksi bukanlah pelapor.

 

“Ya intervensi itu saya yakin benar adanya, saya punya buktinya, bahkan ada yang sengaja menyerang pribadi saya dengan fitnah yang gak jelas” pungkasnya.

 

Tidak cukup disitu, sebelumnya juga dari pihak kepala sekolah SD Bogorame dan Komite memanggil para wali murid untuk memberi pernyataan setuju adanya pungutan yang telah di minta oleh pihak SD Bogorame, dengan dugaan maksud tujuan kesannya tidak keberatan dan para wali murid setuju dan tidak ada yang keberatan terkait adanya pungutan tersebut.

 

Namun upaya tersebut sepertinya sudah kedaluwarsa dikarenakan hal tersebut dilakukan setelah adanya aduan di Polres Rembang, baru mereka seolah-olah ingin mencari selamat dari jeratan hukum.

 

Di sisi lain pihak kepala sekolah TK Bogorame sampai hari ini tidak memberikan hak jawab saat di konfirmasi dari Redaksi media Batara.news, hingga sampai berita ini terbit terhitung sudah dua hari tidak ada tanggapan dan respon sama sekali.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *